Sebenarnya saya pingin sampaikan ke Pak Nino sejak Beliau terpilih OH, tapi
sayang ... Pak Nino saya melihat tidak Komit dengan apa yang pernah di
sampaikan ke saya waktu masih di Gorontalo. Waku itu saya masih di Relife
Gorontalo, Om henk titip pesan sama Pak Nino agar jika di lantik nanti bisa
Menjadi Client dari Relife. Sampai Akhirnya Pak Nino bersama dengan Pak Thoriq
Modanggu Mampir ke ktr... saya masih tetap menawarkan agar Pak Nino menjadi
Client, Waktu itu tanggapannya belum di Lantik insya allah Jika sudah di Lantik
September 2009 nanti minta di Konfirmasi lagi.

Sampai Akhirnya ketemu di Jkt Bulan Desember 2009 Tetap menanyakan Komitment
Pak Elnino tapi sayang .... Beliau minta maaf karena sudah Menjadi Client
tempat lain. Akhirnya saya tawarkan kembali. Beliau belum berminat lain Waktu
aja.

Yang saya tekankan di sini adalah "KOMITMENT" mungkin Bapak Elnino Lupa akan
apa yang pernah di sampaikan waktu masih d Gorontalo karena kesibukannya begitu
padat menjadi anggota DPD. Apalagi memang Amanat dari Om Henk kepada saat utk
Menjadi Leader di Relife Agar bisa memasukkan Keluarga dan kenalan di Gorontalo
utk menjadi Client rELIFE YANG notabenenya sahamnya di Miliki Oleh Sandiaga Uno
Anak dari OH sendiri.

Tapi jika memang tidak berkenan... apa yang di sampaikan oleh OH perlu di garis
bawahi utk bisa duduk di kantin Senayan.

Buat Pak Elnino Mohon maaf jika tulisan saya di atas kurang berkenan.

wassalam

TP