Dear Saudaraku Elnino Mohi yg saat ini ANGGOTA DPD Yth

Jika membaca tanggapan dari saudaraku yang satu ada beberap hal yang perlu saya
tanggapi dan Luruskan....... mungkin Bung Elnino saat ini Sudah menjadi DPD yth
tentu saja saya harus lebih menghargai beliau,

Sebelumnya saya Mohon Maaf Pak Elnino Mohi atas Tulisan dan tanggapan dari saya.

Mengenai Surat ke DPRD yang bapak Maksudnya sebenarnya sudah saya Lampirkan ke
DPRD melalui Sri Wahyuni ULOLI,  dan team saya sudah berapa kali mampir ke DPRD
utk presentase karena waktu itu Bapak ELNINO sudah sibuk sekali dan utk waktu
bertemu saja terasa sulit, terbukti kita d gtlo saja sempat ketemu nanti di rmh
mantan walikota Bpk Medi Botutihe, trus saya sempat ajak Join Ponakan Bapak
Namanya ITA agar sebenarnya bpk bs mrmbantu memberikan Refrensi, Jujur saya
pernah ke Rumah Bapak bersama ITA utk Minta Konfirmasi Refrensi dari Bapak Jam
11 siang tapi saat itu bapak tidur dan saya sempat duduk di Kursi depan di luar
rmh bpk elnino (ada documentasi Video pada saat saya berkunjung ke rmh bapak).

Ke dua mengenai Status Saya keluar dari Relife sebenanya waktu saya tawarkan ke
Bapak Elnino, menyampaikan Jika saya masih di Relife bapak masih mau,  utk
Mendaftarkan diri tapi karena saya menawarkan yang berbau asing,... makanya
bapak belum berminat, Saya memberikan Solusi gmn saya arahkan kepada teman saya
di gtlo yang saat itu menggantikan saya artinya tetap di Relife.... tapi
akhirnya bapak Sendiri menjawabnnya "Maaf uti kita so maso sama sudaranya Ibu
Rxxxxx Yxxxx tidak enak  sup" kurang lebih jawabannya demikian dan masih saya
ingat........ Jadi mengenai Relife tetap saya arahkan ke Relife dan Bukan ke
Asing, tp tetap tdk berminat.

Mungkin itu klarifikasi dari saya pak Elnino yth, mengenai memaksa, seingat
saya ,,, tidak pernah koq saya paksa pak Nino utk ke Relife hanya menanyakan
kembali yang dari gtlo sewaktu bapak belum d lantik.
;
Dan Saya Tipicalnya tidak suka mengemis....... jadi maaf,,,,, Jika anda
mengatakan saya minta utk di kasihani,,,,,,,

Terakhir masukan saya utk Pak Elnino..... Insya allah Pak Elnino tetap rendah
hati ke depan walaupun pak Elnino jd menteri sekalpun karena Pak Elnino di
senangi oleh rakyat BRandnya adalah "Pemimpin yang cerdas dan Rendah Hati"

Mohon maaf pak elnino yang saya hormat,,,,, jika ada yang kurang menyenangkan
bisa konfirmasi langsung ke saya karna mungkin saya selalu di dekat bapak.

wassalam

TP