From: Suwito Pomalingo <suwito...@gmail.com>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Wed, 19 May 2010 14:58:17
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] share advokasi pluralisme : Kota Gorontalo Potensi
        Konflik Terbuka

ibu Yola, mungkin bisa dijelaskan lebih rinci apa maksud dari pluralism
tersebut dan khususnya "hasil share-nya". Supaya tidak menimbulkan salah
tafsir dari penghuni milis ini. Terus terang sy sendiri sudah mendownload
dan membaca berulang kali (padahal baru 2 kali... hehehe) file attachment
tapi belum mengerti apa maksud dan tujuan tulisan tersebut. :D (masa' harus
mo babaca lagi yg ke-3 kali..??) hehee

--

Salam,
Suwito.