Elnino

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: Taufik Polapa <icky...@yahoo.com>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Mon, 12 Jul 2010 17:43:38
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] Thoriq Modanggu, Arter Datunsolang, Amir Halid, Elnino
Mohi dan Muhamad Reza Tentang Alih Fungsi Hutan....

JIka Benar apa yg di kattakan oleh Denbaga Bahwa Prof.Winarni Monoarfa Ogah
Hadir dalam Diskusi Alih Fungsi Hutan TNBNW, Mk mari kita ikut bersama Denbaga
Mendukung Prof Winarni Monoarfa Untuk tidak mau Ikut dalam Diskusi Membahas
Alih
Fungsi Hutan.

Ketua Yang Mendukung Adalah : Denbaga
Saya urutan ke 2: