Saya akan umumkan saja di milis2 ybs. Ini adalah satu bentuk
penyaringan juga, pikir saya. Mereka yang merasa siap mengikuti H.U
pasti penasaran, mungkin berjapri ke saya atau paling tidak mencari
tahu sampai ke milis ini bukan? Kalu sampai hari H-nya nanti dia belum
mengetahui tanggal pelaksanaan, pasti alam semesta menahan dia untuk
ikud. Maybe di gelombang berikutnya...

Jadi kemaren2 kita yang pro aktif meng-SMS para peserta... let's wait
and see dengan cara yang satu ini :-D