Salam Harmonis,

Rekan2 sekalian, dengan ini saya sampaikan bahwa inisiasi Harmonisasi
Universal gelombang ke-2 akan saya adakan pada tanggal 22 April 2007
yang akan datang.. Seperti biasa, dimulai jam 22 waktu setempat...
Kepada rekan2 sekalian diminta agar mempersiapkan batin sebaik-
baiknya...

Ngomong2, dari beberapa pendaftar di milis Mayapada, keliatannya ada
beberapa nama2 "lama" alias sebelumnya sudah mendaftar... Kenapa
demikian ya? ;-) Nggak masalah sih...

Semoga semua semakin harmonis.

Gerry