Salam,

Buat Bp. Tan dan Mas Bondan, tidak perlu mendaftar lagi.. ;-) Saya akan
sampaikan nanti pada akhir2 masa pendaftaran...

Buat Bang Edo, OK saya setuju... Untuk inisiasi kali ini, saya diberikan
kebebasan untuk menentukan waktunya... Jadi nanti akan saya sampaikan kepada
rekan2 sekalian...

Harmonis selalu,