Salam harmonis!

Perkenankanlah saya memberi sedikit informasi atas pertanyaan beberapa
rekan:

1. Menjadi HU-er melalui inisiasi sama seperti kalau kita hendak menjadi
anggota salah satu group/partai/organisasi. Ada proses yang harus ditempuh
dan diselesaikan sebelum kita resmi menjadi anggotanya khan? Dalam HU ini
prosesnya berkaitan dengan energi. Dimaksudkan untuk mengharmonisir energi
di tubuh multidimensi kita dengan energi dalam jejaring cahaya.
2. Setelah inisiasi, maka para rekan HU dipersilahkan untuk mengharmoniskan
diri (baca: mengingat kembali akan keharmonisan diri) melalui meditasi dan
olah rasa. Disediadakan pula sarana untuk meditasi bersama setiap
Senin-Rabu-Jum'at melalui jejaring cahaya. Selain itu, juga terdapat
komunitas2 HU di beberapa daerah yang cukup intens dalam perrtemuan2nya.
3. Para rekan HU, setelah inisiasi, secara otomatis terhubung dengan seluruh
rekan lainnya melalui jejaring cahaya. Jejaring cahaya ini semacam jalinan
energi yang menghubungkan kita semua. Kita saling mengisi dan membantu satu
sama lain. Jadi seorang pemula (setelah inisiasi) tentu saja langsung
terhubung secara otomatis.
4. Tepatnya HU ini bukan hanya meditation club, namun lebih pada spiritual
club ;-) Meditasi adalah salah satu cara kita untuk mengolah rasa...
5. Hampir sama dengan perkumpulan2 lainnya, seperti reiki, yoga, dll.
Masing2 memiliki caranya sendiri2.. Kita tidak hanya concern di masalah
energi saja tapi lebih banyak ke masalah spiritual..
6. Mengenai mp3, saya rasa masing2 individu punya pemahaman yang
berbeda-beda mengenai judul atau nama... Namun yang terpenting adalah maksud
dibelakangnya (don't judge a book by its cover). Bagi saya, niat/maksud
dibalik pemberian mp3 itulah yang patut kita hargai. Mungkin para rekan HU
bisa membaca langsung pada postingan sang pengirim atau japri untuk mencari
tahu keterangan selanjutnya..
7. Apabila memang ada pertanyaan lanjutan, silahkan diajukan ke forum ini...

Semoga semakin harmonis!

Gerry