Cuma mo nimbrung dikit mas Christ. Saya juga ga merasakan sensasi
seperti melihat energi cahaya saat menerima inisiasi HU. Cuma mungkin
ada perbedaan sebelum dan sesudah menerima energi itu, diantaranya ga
bisa tidur karena jadi segar, padahal udah jam 00.00 dan tadinya badan
udah capek. Lalu mungkin ada juga yang lain, yang berubah pada diri
kita, karena energi baru itu, mungkin lebih tenang, atau yang
lain...ada proses penyesuaian di dalam tubuh dan diri kita sendiri.
Dan setiap kita pasti merasakan hal yang berbeda pula atau bisa juga
tidak merasakan apa-apa.
Mengenai mimpi, saya jarang mimpi mas...hehehe...walaupun sudah
menerima inisiasi HU. Tapi saya yakin sudah terhubung dengan HU.

Mungkin itu aja pengalaman saya... :)
Salam Damai

Ajep