Wah2,

Pertanyaannya banyak sekali.... ;-) OK, coba saya jelaskan sedikit ya?

1. Metatron bisa dikatakan adalah patron dari HU bersama dengan Michael dan
Melchizedek. Karena saya diperkenalkan dengan HU oleh Metatron ini.
2. Malaikat pelindung sudah ada bersama kita selama ini. Tanpa inisiasipun
mereka telah berada bersama kita. Untuk mengetahui siapanya, perlu keyakinan
individu masing2 akan keberadaan mereka.. Saya tidak mengharuskan seseorang
untuk meminta bantuan malaikat pelindungnya, namun alangkah baiknya kalo
kita bisa berkomunikasi dengan mereka. Toch mereka hadir untuk kebaikan
kita? Banyak hal yang dapat kita bicarakan dan mintakan bantuan dari mereka.
Namun jangan sampai hal itu membuat kita menjadi tergantung pada mereka.
Kita masing2 adalah Master dalam jalannya sendiri2 ;-)
3. Energi kehidupan selalu diterima kita, Mas ;-) Memang ada kalanya terjadi
kelebihan energi yang tentu saja tidak baik. Karenanya pada awal2 saya
memberi informasi kepada para rekan sekalian untuk membuka komunikasi dengan
angel, agar membantu kita untuk mengharmoniskan semua energi yang diterima.
Namun, alangkah baiknya apabila kitapun menyadari diri kita sendiri,
sehingga dapat mengharmoniskan energi2 yang masuk ini. Sesuai pengalaman
saya dan rekan2 lainnya, energi yang kita terima adalah energi yang
dibutuhkan oleh kita...
4. Energi buruk? Tidak dapat masuk ke jejaring cahaya HU... Pada dasarnya,
apabila tidak "senada" maka energi yang datang tidak akan masuk...
5. Mengenai tahu tidaknya hubungan dalam jejaring cahaya, memang ini yang
banyak kali menjadi pertanyaan rekan2 HUer. Seperti yang telah ditulis juga
oleh Mas Christ, sulit untuk menjelaskannya. Saya tahu mengenai itu semua
karena diberitahu oleh Metatron.  Karena itu saya sampaikan kepada ekan2 HU
sekalian bahwa kita semua terhubung dalam jejaring cahaya. Kita perlu
keyakinan saja ;-)
6. Meditasi bersama yang umumnya kita lakukan adalah memang demikian, Mas..
Namun tidak menutup kemungkinan kalo bisa dilakukan meditasi bersama secara
tatap muka langsung... Itu akan lebih baik, karena setelahnya kita bisa
saling sharing...
7. Setelah inisiasi diharapkan para HUer dapat melatih rasa dimulai dengan
harmonisasi diri... Tapi langkah2nya tidak saya bakukan, diserahkan kepada
masing2 individu...
8. Menurut saya tidak ada bedanya ;-) Karena itu semua juga bisa
dilakukan/dirasakan oleh semua HUer....
9. Memang demikian, karena HU ini senantiasa dinamis. Jadi memang selalu ada
kemungkinan kalo ada rekan yang menemukan atau mendapatkan varian energi
baru... Tidak semua untuk dibagikan umum, kadangkala ada energi yang khusus
untuk dirinya saja...
10. Energi2 tsb "beredar" di jejaring cahaya, Mas.. Karena salah satu sifat
unik HUer dapat mengambil varian energi yang manapun, maka tidak sulit bagi
HUer untuk mengambil inisiasi. Apalagi energinya sudah tersedia di dalam
jejaring cahayanya...  Caranya dengan meminta inisiasi atas varian energi
tsb, dimulai dengan keyakinan akan menperolehnya dengan keharmonisan pada
tubuhnya sendiri..
11. Mengenai mimpi, memang ada berbagai macam persepsi dan pendapat. Menurut
pendapat saya, tidak harus seorang meditator tidak mendapatkan mimpi lagi.
Kasihan dong didiskriminasikan? ;-) Mengenai perjalanan astral, saya tidak
terlalu mengerti dengan pertanyaannya sendiri.. Mohon agar dapat dijelaskan
kembali..

Demikian sedikit penjelasan saya, semoga dapat membantu..

Salam harmonis!

Gerry