Salam Harmonis,

Betul sekali mas Wahyu...

Dalam perjalanan kita harus senantiasa "menjaga" / "mengendalikan"
prilaku serta menata diri.....

namun kembali kepada masalah "berjuta rasanya"...pada saat itu saya
berusaha "melawan" dengan membuat pagar/benteng/tembok/perisai/
memadatkan aura/dll dsb....malah jadi repot rasanya! :-) ....pada saat
saya belajar "menerima" dengan ikhlas....lha dampaknya jadi seperti
hologram...dan rasa yang tidak mengenakan itu menjadi sirna....

Salam,
AMS