kalau sudah seimbang kaya perjuangan menaikan kundalini, sudah naik
terus kok belum bisa apa2, pasti sedikit banyak hati kecil bertanya
seperti itu, seiring waktu berjalan ternyata energi meningkat
semangkin besar ketimbang sebelumnya, terus dialokasikan energi itu
untuk keperluan apa, tentu ada prosesnya lagi utk OOBE atau untuk
terapi penyembuhan pasti caranya ga samakan. dan masing2 proses punya
tingkat ketekunan sendiri.

Keseimbangan elemen setelah diraih akan mendapatkan pemahaman baru
lagi (otomatis) sebagai basic, artinya ada soal lagi yang baru yang
harus dilaksanakan bukan otomatis menjadi Buddha, secara hakekat
proses tersebut jendrung pada penyatuan hakiki.

Begitu yang saya pahami

Salam Harmonis