iya mas EDO ,..karena saya rasa  doa utk alam semseta dan seisinya ini
penting sekali ,..jug khusus utk para lluhur roh suci dan malaikat ,,,hnaya
dengan doa kita bsia komunikasikan semuanya ,dengan menyampaikan doA ini
satu ujud laku menghormati mereka,,dn biar alam yang bekerja dgn doa2
kita.....suatu saat entah kapan JAWA ini akan menjadi PANCER Spiritual DUnia
,...ya mungkin ini terkesan berlebihan...biarlah kita kita yang
merimtis...meski anak cucu kelak yang menuai...karena bagaimanapun ini ujud
akan sebuah berbagi akan suka dan cita...

HU bagus ,,,cuman ada sedikit ,,konsep rohani yang perlu dioalh,..rohani
menajdi makanan JIWA ,,,,,dan ini akanmenjadikan kita menjadi dewasa
danmemang dituntut dewasa kalo mau berperan ke dlam alam semesta....utk doa
nanti bisa di bikin daft bareng semua bebas memberi masukan...terpenting
UNIVERSAL melampaui KONSEP AGAMA...utk itu kalo mau DEWASA secara tidak
langsung akan membawa DAMPAK menarik apapun yang belum DEWASA masuk ke
dalam,..utk memberikan Kesembuhan dan saling menyembuhkan terhadap diri dan
alam semesta dan sesama,..

Sat iniu pun,..kesaktian sudah usang,,,dia akan terlebur dalam kedewasaan
spiritual yaitu menuju JALAN PULANG ,..karena bisa kita bener ma menggali
Kesempurnaan( minimalada cita cita kesana )....kesaktiaan akan didaapatkan
didalamnya meski kita tidak meminta,..tanbpa diakui tapi kita bisa LEBIH
BERPERAN terhadap DIRI dan SESAMA dan ALAM SEMSTA ,,yag melebihi tingkat
kesaktian yany sesaat,.......
Iya saya juga bingung tuh mau nulis ke mlis international....ada satu peran
yang SUDI memoderasi ke HU international...dan ini berikan TUGAS ,,,,kita
cari dalam doa ,,mudah mudhan ada yang tertarik menerima *TUGAS
ini*...TRAnSLATE
bahasa,..

Salam Sejati
Salam harmonis....