Salam harmonis!

Ijinkan saya berbagi pendapat dlm hal ini. Mas Barron, keliatannya Mas
masih terjebak dlm dikotomi baik-buruk. Blm sepenuhnya menyadari bhw
seluruhnya (baik dan buruk) itu mrpk juga wajah Tuhan.. Krn Mahabesar
lah Tuhan, maka Ia ada diseluruh hal.. Tak ada yg tidak menjadi
bagianNya, termasuk siluman, iblis, dll.. Semuanya ada untuk tujuannya
masing2 yg pastinya adalah baik (krn itu adalah keinginan Tuhan toch).

Krn itu tdk perlu kita hakimi kundalini maupun dada, krn semuanya mrpk
bagian diri kita, ciptaanNya pula yg patut kita syukuri bukan malah
direndahkan.. Bukankah tanpa saluran pembuangan yg bau tsb, badan
sempurna kita tdk berfungsi dgn baik? ;-)

Semoga dpt menjadi bahan perenungan..

Gerry