From: Christ <christant...@gmail.com>

Date: Tue, 9 Jun 2009 16:42:37
To: <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: [HU] Re: Inisiasi Light of Fire

Salam harmonis....

Senang mendengar mas Ivon ternyata menyadari hal ini... :)

Sewaktu mengirimkan inisiasi LoF kemarin memang saya sebarkan di Jejaring
Cahaya (Web of Lights) untuk 2 hari sehingga bagi peserta yg membutuhkan
bisa mengambil dalam rentang waktu itu, jadi ya tanpa keraguan mas Ivon
sudah menerima inisiasi tersebut.

Sebagai Light Worker tentu saja bisa memberikan energy kepada orang lain
yang membutuhkan, dalam hal ini disebut sebagai "Chanelling" karena
prinsipnya kita hanya berdoa dan meniatkan untuk menyalurkan energi alam
semesta atas seijin Sang Pencipta.

Segera setelah seseorang mendapat inisiasi HU sudah dapat menchannel energi
kepada mahluk hidup yang membutuhkan (manusia,hewan, tumbuhan dan bumi).
Tentunya dibutuhkan latihan juga untuk mempertajam "sense" / feeling, dan
dengan sering menyalurkan maka jalur energi ditubuh akan lebih aktif dan
peka. Karenanya saya sangat menyarankan praktisi HUers untuk berlatih
setidaknya beberapa hari sekali mengirimkan energi kepada orang yg
membutuhkan, seperti halnya yg terdapat di healing list.. .karena selain
membantu healing kita juga melatih kepekaan dan sense terhadap energi.

Nama, symbol semua hanya cara agar praktisinya mengenal dan bisa
mengidentifikasi energi tertentu, namun demikian yang terpenting adalah
"Rasa" dan "Niat", kadang dalam memberikan healing kalau tidak ada petunjuk
/ feeling tertentu untuk menggunakan energi yg spesifik maka cukup niatkan
untuk mengalirkan energy terbaik untuk penyembuhan / perlindungan.

Love, Harmony and Light,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~