Salam harmonis,

Bila rekan2 HU masih ada yg  menginginkan inisiasi LoF silahkan mendaftar
kepada saya dengan mengirimkan data :

Nama Lengkap :

Syaratnya anda sudah terinisiasi HU sebelum menerima LoF ini, dan kalau
mengikuti inisiasi LoF sekarang sebaiknya tidak mengikuti inisiasi Merkaba
karena jaraknya sudah terlalu dekat (pilih salah satu).

LoF digunakan untuk Perlindungan dan baiknya di olah sendiri.

Love, Harmony and Light,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~