Selamat atas inisiasinya mas Bangbang,

Apa yang terjadi selama proses inisiasi selalu unik dan berbeda pada setiap
orang, karena pada prinsipnya inisiasi menjadikan tubuh lebih harmonis,
terkadang terjadi proses penyembuhan, namun yang pasti terjadi adalah
kesadaran semakin meningkat dan kita menjadi semakin sensitif terhadap tubuh
maupun energi disekitar.

Apa yg terasa sakit semestinya sudah berada disana sejak lama tapi kurang
mendapat perhatian, ada apa di belakang kepala mas Bangbang? pernah
terbentur mungkin?

Selanjutnya coba ikuti meditasi jarak jauh rutin setiap Senin-Rabu-Jumat
seperti yg sudah sy sampaikan dalam email sebelumnya.

Love & Harmonic blessings,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~

2009/7/13 Bangbang Suryadi <bangbangsury...@gmail.com>

> Sedikit sharing semalam  saat meminta inisiasi kurang lebih duapuluh
> menit menunggu sensasi, ahirnya datang juga, dari dalam kepala terasa
> terdorong tdk nyaman sekali rasanya,saya memasrahkan nya pd tuhan apa
> yg terjadi dgn saya, semakin lama semakin mereda hanya ada sedikit
> penekanan pd kepala kanan, dan berangsur angsur hilang, sampai ahirnya
> pindah ke benjolan kecil di belakang kepala saya yg terasa sakit
> sekali,sya bertahan kurang lebih 35 menit akhirnya menyelesaikan
> meditasi saya. Untuk meditasi selanjutnya saya mohon bimbingan nya

Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (3 Aug 09)
Inisiasi Silver Violet Flame : (20 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/48FOSscdpUw1Of8AhI0lP4uwoPiO4EU9NAYF3bTs
****
Wings of Light Empowerment : (27 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/EdV3X1Rh3CEuXN94s4pyQAHNiEyS731LhWOfYFw1
****
Inisiasi Reiki Usui level 1-2 (10 & 31 Aug)
http://www.flexlists.com/key/axm1a3ifYv5aROwrXhLHQZBYUMXdNv3Y2pZdtitr
****
Inisiasi Guardian Angel (6 Sept)
http://www.flexlists.com/key/3vF8EQzdOj4QaMn49XzrP6oi5h4V962cBIlfzUto