Salam harmonis dan selamat bergabung mas Surya,

Saya coba jawab beberapa pertanyaan nya sebisa saya ya, silahkan bila ada
HU'ers / Pilar lain yg mau menambahkan / koreksi.

Sensasi energi di ubun2 adalah disebabkan adanya arus energi yg masuk
melalui Cakra Mahkota yg terletak di ubun2, normal saja dan malah seringkali
sensasinya menyenangkan :) nanti kalau sudah cukup lama sensasi ini akan
berkurang dan bahkan hilang dengan sendirinya.

Selama proses inisiasi terjadi penyelarasan energi pada tubuh, sehingga
energi akan terus mengalir sampai energi terselaraskan, nikmati saja dan
biarkan mengalir, tidak ada yg perlu dikendalikan.

Web of light adalah bagian dari sistem energi HU dimana para praktisinya
secara otomatis terhubung dengan jejaring cahaya ini setelah di inisiasi...

Mengenai AA Metatron sy rasa bisa dicari di Google / mungkin ada HUers yg
bisa memberikan refferensinya?

Healing, perlu diingat Holistic Healing bukan untuk menggantikan pengobatan
medis umum, namun dapat untuk menunjang.

Usulan conferencenya akan dipertimbangkan.

Love & Harmonic blessings,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~

2009/7/14 Suryazhuo <suryaz...@yahoo.com>

> Halo semuanya. Saya warga baru di sini, baru bergabung bulan ini. Salam
> kenal semuanya :)
>
> Mau sharing sedikit. Saya sempat melakukan inisiasi HU dan yg crown of
> light beberapa hari lalu. Yang saya rasakan kurang lebih sama dengan yang
> lain ; ada sesuatu yang bergerak di sekitar kepala, ubun-ubun, turun ke
> dahi.
>
> Yang mau saya tanyakan :
>
> 1. Apakah sesuatu itu akan terus bekerja walaupun kita tidak sedang
> konsentrasi? Kadang saya agak terkejut merasa ada semacam energi menekan
> [...]

Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (3 Aug 09)
Inisiasi Silver Violet Flame : (20 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/48FOSscdpUw1Of8AhI0lP4uwoPiO4EU9NAYF3bTs
****
Wings of Light Empowerment : (27 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/EdV3X1Rh3CEuXN94s4pyQAHNiEyS731LhWOfYFw1
****
Inisiasi Reiki Usui level 1-2 (10 & 31 Aug)
http://www.flexlists.com/key/axm1a3ifYv5aROwrXhLHQZBYUMXdNv3Y2pZdtitr
****
Inisiasi Guardian Angel (6 Sept)
http://www.flexlists.com/key/3vF8EQzdOj4QaMn49XzrP6oi5h4V962cBIlfzUto