From: Suryazhuo <suryaz...@yahoo.com>

Date: Thu, 16 Jul 2009 20:25:32
To: <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: Re: Bls: [HU] Re: Sharing sedikit

Ok. Terima kasih banyak mas Christ.  Lalu mau tanya sesuatu lagi :)1. Kegiatan
yang saya lakukan setelah inisiasi adalah meditasi, meditasi dan meditasi. Nah,
kira-kira ada petunjuk khusus kah untuk pengembangan diri? Belajar kan ada
tahapannya, bagi anak tk seperti saya ini kira-kira kurikulumnya bagaimana yah?
:)
2. Lalu bisakah saya mengubah sifat keanggotaan saya di milis ini? (berhubung
account yang saya pakai itu yahoo dan milis ini googlegroups jadi saya ga bisa
ubah sendiri) Selama ini saya menerima pesan per reply. Di yahoo bisa diset
menerima email daily digest, jadi beberapa kumpulan email baru dikirim. Sekali
lagi, terima kasih banyak mas.
Salam harmoni untuk semuanya :)Surya