salam

jenjang waktu mengikuti reiku usui bisa,diatur sendiri asal gk berdekatan
aja.7 hari,21 hari,31 hari diatur aja sekiranya mampu lanjutkan.manajmen
diri aja lah.

salam harmonizzz

Arief

2009/8/5 aKeWww CuteDariLahir <cutedarila...@gmail.com>

> Terima kasih atas apa yang telah mas berikan.
> Kalo boleh tau, sebaiknya jenjang waktu dalam pengambilan per level berapa
> lama?
> Dan cara mengaksesnya bagaimana? Soalnya saia kurang paham dari tulisan
> mas.
> Mohon bimbingannya
> Salam;
>

> Pada 5 Agustus 2009 18:53, Arief Pribadi <mas.arief.prib...@gmail.com>menulis:
>
>  salam

****
Pelangi Tunggal (17 Aug 09)
http://www.flexlists.com/key/PlUaAwv3IkFRVlupVOSLg8nGdLB7rMzh8urI0XLI

Inisiasi Reiki Usui level 1-2 (10 & 31 Aug)
http://www.flexlists.com/key/axm1a3ifYv5aROwrXhLHQZBYUMXdNv3Y2pZdtitr

Inisiasi Guardian Angel (6 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/Igck3rdsCm6T4wo7CrJqrFRJhj14rov9EItH9HaM