Mas Herman,kayaknya kalo di up load lebih baik.soalnya biar gampang
mempelajarinya..

salamDamai

Victor.

--- Pada Rab, 5/8/09, Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id> menulis:

> Dari: Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id>
> Judul: [HU] Re: inisiasi gtummo
> Kepada: harmonisasi-universal@googlegroups.com
> Tanggal: Rabu, 5 Agustus, 2009, 1:59 PM
>

> Dera HU-Ers
>
> Jika memang diperlukan
> manual book gtummo varian
> reiki tummo lineage bapak GM Yan Nyrindra saya masih
> menyimpannya, jika teman2
> semua mengiunginkannya akan saya upload.
> HU semakin berwarna
> pelangi
>
> salam harmony
> h3rm4n

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!

Pelangi Tunggal (17 Aug 09)
http://www.flexlists.com/key/PlUaAwv3IkFRVlupVOSLg8nGdLB7rMzh8urI0XLI

Inisiasi Reiki Usui level 1-2 (10 & 31 Aug)
http://www.flexlists.com/key/axm1a3ifYv5aROwrXhLHQZBYUMXdNv3Y2pZdtitr

Inisiasi Guardian Angel (6 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/Igck3rdsCm6T4wo7CrJqrFRJhj14rov9EItH9HaM