From: Arief Pribadi <mas.arief.prib...@gmail.com>

Date: Wed, 5 Aug 2009 18:53:42
To: <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: [HU] inisiasi gtummo

salam

HUers saya telah mengirimkan program energi untuk att Tummo Reiki (varian
reiki dan gtummo lineage Bpk yang Nurindra) pada Jejaring cahaya WOL.jadi
tinggal akses aja kapanpun nggak usah daftar,terhubung dengan WOL trus
dengan kesadaran saya. AFF (pake yang pernah dikasih mas
cristanto)bebas.energi yang dikirim RT level 1 (respa), level 2 (high
respa), Level 3 (master pribadi),level 4 Vajra Tummo).ambillah sebijak
mungkin kasih jarak yang cukup panjang perlevelnya karena energinya kuat dan
panas, tidak ada manual ataupun sertivikat.semoga berhasil dan
bermanfaat.maaf atas segala kekurangannya.Big thanks to Mas gerald ginting
dan semua light brother atas motivasinya dan pengawasannya.

salam harmonis

Arief

Pelangi Tunggal (17 Aug 09)
http://www.flexlists.com/key/PlUaAwv3IkFRVlupVOSLg8nGdLB7rMzh8urI0XLI

Inisiasi Reiki Usui level 1-2 (10 & 31 Aug)
http://www.flexlists.com/key/axm1a3ifYv5aROwrXhLHQZBYUMXdNv3Y2pZdtitr

Inisiasi Guardian Angel (6 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/Igck3rdsCm6T4wo7CrJqrFRJhj14rov9EItH9HaM