Terimakasih Mas Christ dan Mas Indra utk masukannya;

Nampaknya saya salah jadwal (sudah telat) mengambil inisiasi

Email Mas Christ yang mengatakan sudah mengirim HU,  saya baca
kemarin siang. Mas Christ bilang kalau beliau sdh mengirim HU dan bisa
diambil sampai besok. Jadi hitungan saya Sabtu pagi sampai malam nanti
masih bisa..Mungkin emailnya terlambat masuknya ke mailbox saya :-)
Kan suka begitu perjalanan email kita

Baru saja saya menerima email dr Mas Christ menjelaskan apa yang
terjadi. Saya memang "patient" khusus nih ya Mas Christ :-)  Semoga
Malaikat Metatron menilai saya aman menerima inisiasi

Yup, saya baca di FAQ milist ini, sensasi bukanlah segalanya. Jadi
memang saya sudah antisipasi itu (tidak bertujuan mengharapkan sensasi
saja)..kalau bisa milih sih sensasinya melihat taman indah seindah-
indahnya dihiasi cahaya terang  he.he. .

salam harmonis;

Nurul

On Aug 22, 9:29 am, "Indra Ferdian" <indra_ferd...@yahoo.com> wrote:
> To : Mbak Nurul
>
> Salam kenal buat Mbak Nurul dan Mas Christ... Saya Indra nich mau tambahin
> dikit kalo boleh nich... Buat Mbak Nurul, tolong jgn cari sensasinya... Tp
> niatkan aja terinisiasi dgn HU... Sy rasa inisiasi nya berhasil dan selamat
> bergabung dalam HU... Semoga semakin harmonis...
>
> Maaf nich Mas Christ, sy jd ksh sedikit masukan...
>
> Salam Harmonis...
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Pelangi Tunggal (17 Aug 09)
http://www.flexlists.com/key/PlUaAwv3IkFRVlupVOSLg8nGdLB7rMzh8urI0XLI

Inisiasi Reiki Usui level 1-2 (10 & 31 Aug)
http://www.flexlists.com/key/axm1a3ifYv5aROwrXhLHQZBYUMXdNv3Y2pZdtitr

Inisiasi Guardian Angel (6 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/Igck3rdsCm6T4wo7CrJqrFRJhj14rov9EItH9HaM