Salam harmonis mbak Nurul,

Saya merasa Mbak sudah menerima inisiasinya, hanya saja memang mengingat
kondisi mbak dengan alat pacu jantung maka energi yg diberikan sangat halus.

Saya sarankan mbak tidak terlalu banyak mengambil inisiasi2 Reiki dll dahulu
untuk mencegah energi berlebih ditubuh mbak yang bisa berpengaruh tidak baik
nantinya.

Apa yg mbak terima saat ini adalah yg terbaik untuk kondisi mbak, tidak
perlu di khawatirkan dan tidak perlu merisaukan sensasinya.

Selanjutnya perhatikan dalam rentang waktu 1-21/30 hari kedepan ada
kemungkinan bisa terjadi proses yang disebut detoxifikasi, proses detox
tubuh ini berfungsi menyelaraskan aliran energi ditubuh.

Proses detox bermacam2 ada yg tiba-tiba flu sampai beberapa hari, atau diare
ringan, sakit kepala, bisa juga berbentuk detoks emosi dimana tiba2 ingin
marah2 tanpa alasan khusus dll.... intinya dalam kebanyakan proses detoks
sejauh disadari dan diperhatikan akan mbak rasakan bahwa ditubuh akan lebih
enak / nyaman... (susah nich jelasinnya).

Maksud sy gini... dulu sewaktu sy mengalami detoks, flu 2 minggu lebih tp
tanpa sakit kepala, tidak sakit leher, tidak menular namun selama proses
detoks tubuh terasa jauh lebih segar dan fit.... kira2 begitu penjelasannya.

Bila disadari ini adalah detoks maka tidak perlu minum obat, mulai sekarang
banyak2 minum air putih dulu ya mbak, air putih akan membantu mempercepat
proses detoks dan pembersihan energi negatif ditubuh.

Dengan terinisiasi maka tubuh akan lebih sehat, lebih segar dan tidak mudah
sakit, kira2 begitu untuk awalnya mbak.

Silahkan sharing dan diskusi lebih lanjut di milis saja.

Selamat atas inisiasinya, semoga semakin harmonis!

Love & Harmonic blessings,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~

2009/8/23 Nurul Utami <nut...@gmail.com>

> Salam Mas Christ;
>
> Saya sudah mengambil inisiasi HU. Saya tidak mengalami hal-hal spesifik dan
> saya tidak merasakan sinyal kalau inisiasi selesai. Artinya, saya
> menyelesaikan inisiasi atas kehendak saya sendiri.
>
> Karena saya ragu apakah cara saya mengambil inisiasi tidak benar, saya
> lakukan sampai 3 kali. Pertama ~ pk 09:30 malam dan berlangsung lebih dr 40
> menit.
> Kedua, saya terbangun kira-kira pk 1:00 malam, dan saya pikir mungkin saya
> akan lebih sensitif merasakan aliran energi, karena waktunya lebih hening.
> [...]

Inisiasi Guardian Angel (6 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/Igck3rdsCm6T4wo7CrJqrFRJhj14rov9EItH9HaM

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 4 Sept / Level-2: 18 sept)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj

Inisiasi Cahaya Inti Reiki (10 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wguMlEfAKE7L04NOZb1ATtMYSv5qJOWf4q2q4h1O

Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N