From: "Indra Ferdian" <indra_ferd...@yahoo.com>

Date: Sun, 23 Aug 2009 06:54:37
To: <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: [HU] Re: Inisiasi HU

To : Mbak Nurul,

Wah pertanyaannya bgs sekali... Sy rasa inisiasi yg sudah diterima sempurna
koq... Sebetulnya gak perlu sampai 3x... Krn sekali terinisiasi maka itu
berjalan sempurna, asalkan tidak bimbang... Sy sendiri jg pernah mengalami hal
yang sama pada wkt awal2 inisiasi HU... Siapapun bisa menjadi praktisi HU sy
rasa asalkan kita mau total melakukan nya buat keharmonisasan hidup...

Maaf Mas Christ, sy cuman sharing aja pengalaman yg didapat selama mengikuti
HU...

Buat Mbak Nurul semoga bermanfaat...

Salam Harmonisasi...

Powered by Telkomsel BlackBerry®