Kenapa ya ?? Sekalipun hanya untuk Petroleum Geologist, sebaiknya IAGI harus sangat
sentral dan ditangani sendiri ?? Apa yang sebenarnya terjadi ??

Thanks. Iman

 -----Original Message-----
From:   SYARIFUDDIN Noor [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, August 22, 2002 7:08 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [iagi-net-l] Soal Sertifikasi (kompetensi/standardisasi)

kok yang ngasih sertifikat geologi malah IATMI...?....khan mulai kelihatan
kalau jadi rebutan juga......

"Rovicky Dwi Putrohari" <[EMAIL PROTECTED]>
08/21/02 08:06 PM
Please respond to iagi-net

        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
        cc:

Sampai dimana sertifikasi dari IAGI ttg Wellsite geologist ? bisa joint
ini
sekalian atau mau bikin sendiri ?, saya sih saran kalo bisa digabung jadi
lebih kuat .... lebih "legitimate" ... :-) Untuk beberapa point saya yakin
IAGI sudah pernah meng'godog'nya.

rdp
'emangnya mie ... kok digodog'
--- In [EMAIL PROTECTED], RACHMAT Elwin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Untuk diketahui Dirjen Migas (atas kerjasama dengan Lemigas, Pusdiklat
> Migas, Pertamina, IATMI, ITB dan beberapa KPS) telah mengeluarkan
> keputusan no 28.K/702/DJM/2002 tentang pembentukan PanitiaTeknik
> Standarisasi Kompetensi Insinyur Profesional (Profesional Engineer)
Bidang