lha iya kok ya IATMI itu dengn PeDenya kok mau memberi sertifikat untuk
geologist, apa nggak 'keblinger' itu...... tapi paling nggak sekarang ada
tiga organisasi yang saya tahu mau memberi sertifikat untuk geologist:

- IAGI
- IATMI
- dan PII

jadi tinggal pilih saja yang mana yang paling gampang dapatnya
he...he..he...he...nggak lulus di IAGI ya minta ke IATMI....nggak lulus
juga ya coba minta ke PII kali-kali lulus.....kalau nggak lulus juga ya
bikin organisasi sendiri dan keluarin sertifikat sendiri
he...he...he..he...

Prasiddha Hestu Narendra <[EMAIL PROTECTED]>
08/22/02 03:56 PM
Please respond to iagi-net