From: Prasiddha Hestu Narendra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, August 22, 2002 3:57 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [iagi-net-l] Soal Sertifikasi (kompetensi/standardisasi)

mungkin bukan rebutan tapi keduluan....he...he...he.....
maka dari itulah ada gunanya kerjasama lintas organisasi yg masih
berkecimpung dalam bidang perminyakan...misal IATMI - HAGI - IAGI bisa
juga
APMI (Asosiasi Pemboran Minyak Indonesia)
Soalnya kalau bicara standarisasi Insinyur Profesional (Profesional
Engineer)  Bidang Minyak Dan Gas Bumi, berarti banyak ahli terkait
disini,
nggak lupa juga insinyur tukang ngebornya, walaupun dia lulusan jurusan
teknik mesin, tetapi dia sudah piawai gimana caranya ngebor yg bagus
tanpa
merusak sumur, atau lulusan mesin/elektro yg piawai ngerun tool log.
Nah mungkin definisi Insinyur Profesional (Profesional Engineer)  Bidang

Minyak Dan Gas Bumi, diperjelas opo maksudnya.

Nah ini kesempatan untuk kerjasama lintas organisasi, nggak hanya cuman
luncheon talk IAGI-HAGI saja.......

salam
PHN