Jawabannya saya terus terang belum mengetahui, bisa kita bicarakan
----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, March 05, 2004 1:13 PM
Subject: RE: [iagi-net-l] Gambar Paleocene Plate-tectonics of Java

> Pak Koesoema,
>
> Kalau mengamati Peta pak koesoema,...apakah Gn.Muria itu tidak masuk
bagian dari Intermediate Crust yang tersebar di P.Jawa ?...
> Menurut informasi dari Pak Sukendar Asikin ( verbal comm.)...bahwa umur
ofiolit yang di Lok Ulo itu sama dengan di Meratus , sehingga beliau
memasukan nya kedalam satu jalur subduksi yang menghasilkan Melange complex.
> Dan kalau kita lihat peta nya ( Warna Violet )..apa mungkin pada
Continental Crust ( Sunda Plate)
> terjadi Accretion ?? atau mungkin accretion itu muncul pada suture dari
Western Sunda microplate

Sidi([EMAIL PROTECTED])-http://fosi.iagi.or.id
> Komisi SDM/Pendidikan : Edy Sunardi([EMAIL PROTECTED])
> Komisi Karst : Hanang Samodra([EMAIL PROTECTED])
> Komisi Sertifikasi : M. Suryowibowo([EMAIL PROTECTED])
> Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin([EMAIL PROTECTED] atau
[EMAIL PROTECTED]), Arif Zardi Dahlius([EMAIL PROTECTED])