saya malah mau mencari open learning yang pakai internet...apa institusi
pendidikan geology di indonesia sudah memulainya ya....?

saya lihat kayak unsw sudah ada open learning seperti itu di mana
perkuliahan lewat email / telpon / digital file / website dsb...

di unsw minimal untuk master degree kita harus mengambil 8 kuliah dan tiap
kuliahnya sekitar 2700 A$ yang cukup mahal buat pegawai dengan gaji di
indonesia (2700*5000=14 jutaan )

dituntut ketekunan dari sang murid agar berhasil...tapi sangat membantu
seperti Mas Hestu yang pengen asap dapur ngebul tapi masih mau belajar....

mungkin itb,ugm,ui dsb bisa start untuk memulainya....?

enggak perlu ke kampus...tambah pinter dan  dapur tetap ngebul....

Regards

Ferdinandus Kartiko Samodro
TOTAL E&P Indonesie Balikpapan
DKS/TUN/G&G
0542- 533852

Prasiddha Hestu Narendra <[EMAIL PROTECTED]>
08/07/2004 01:40 PM
Please respond to iagi-net