Pertamina sebagai badan usaha mungkin sudah tua...tapi kan banyak anggota
baru yang muda, yang inovatif ,yang masih  idealisme...yang mungkin bisa
mengangkat pertamina
jadi badan usaha yang lebih maju.....tinggal kesempatannya saja....

jadi inget film untouchable...waktu kevin  costner dan  sean connery mau
membentuk team pemberantasan mafia di chicago..mereka bukan merekrut orang
yang sudah experience di kepolisian karena ternyata sudah pada jadi anak
buah mafia.....mereka rekrut orang yang bener - bener fresh, pinter
(karena film mafia ya yang pinter kelahi dan pinter nembak...)  dan masih
idealis dari sekolah.....dan akhirnya jadi team yang solid....

Regards

Ferdinandus Kartiko Samodro
TOTAL E&P Indonesie Balikpapan
DKS/TUN/G&G