sehubungan dengan gempa ini, apakah mas Danny bisa cerita tentang metoda
migitasi gempa yang sudah pernah dilakukan?

                    Ferdinandus.KARTIKO-SAMODRO

                    @total.com                        To:
<iagi-net@iagi.or.id>
                                                      cc:

                    12/28/2004 07:15 AM               Subject:     Re:
[iagi-net-l] Gempa Aceh 8,5 SR!
                    Please respond to iagi-net

Mas Andang

Apa bisa ditanyakan juga ke Pak Danny kemungkinan  tumbukan di selatan
apakah bisa mengaktifkan gunung api di  jawa....? kan gunung api di jawa
banyak berhubungan dengan zona tumbukan di selatan Jawa....?
lebih bagus lagi kalau ada perkiraan waktunya...(di metro kemarin sudah
ada peringatan agar warga jawa barat berhati hati akan kemungkinan  gempa
susulan..)

kalau iya...wah kudu siap - siap mengungsikan penduduk yang dekat gunung
api.....

Regards

Ferdinandus Kartiko Samodro
TOTAL E&P Indonesie Balikpapan