From: Batara Sakti Simanjuntak [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 13, 2005 11:27 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: RE: [iagi-net-l] Ada apa di PKU ?

nah...kalau mau melebar sedikit ke arah Sumbar...kita bisa berjumpa
dengan mainannya Bos Benyamin Sapiee tentang joint, fractures, fault,
fault gauges dst pada basement rock itu di perbatasan Riau - Sumbar.
Kalau terus lagi menusuk Sumbar, kita bolehlah berjumpa dengan chevron
fault di daerah Setangkai, lebih jauh lagi...kita masuklah ke Ombilin
basin.

Buat Ombilin, kebetulan muncul di IPA kemarin; disini kulampirkan
abstractnya.

Buku panduan buku panduan untuk Gunung Tua - Sipirok, Sidempuan -
Sibolga, Setangkai,Ombilin, sudah ready broer.... Termasuk, detail
strat-column untuk Gunung Tua.

di Sipirok ada ressort Na Uli...disini kambing guling yang bicara....
kehangatan kambing ini bisa menolong kita menghadapi dinginnya puncak-
puncak Toba bagian selatan. Tak perlu kawan, lain, cukup kambing saja...
tapi buat Bang Tarigan mungkin masih perlu ditambahi serantang tuak
nira.

bat