Pak Lutfi

Kalau saya lihat turn over pegawai untuk Total Indonesie  justru tidak
besar....
Untuk bidang G&G  ..
karyawan permanen tidak banyak yang keluar masuk...
selama saya di total balikpapan hanya 3 orang G&G yang keluar...sementara
yang masuk lebih banyak dan yang masih bertahan juga banyak
Mungkin ini berhubungan juga dengan policy company yang sering merekrut
fresh graduate sehingga banyak dari kita yang memang tidak pernah
merasakan atau membandingkan dengan company lain...jadi seperti cinta
pertama baik terhadap kota balikpapan dan kultur companynya....
Mungkin beda kalau kita rekrut yang sudah experience yang tentu sudah
pernah merasakan dengan yang lain...tentu dia sudah punya pembanding
sehingga alasan untuk keluar masuk juga lebih banyak...

nah kalau compani ini tidak "keterlaluan amat"  saya yakin bahwa banyak
yang dulunya direkrut  fresh graduate dan sekarang sudah experience akan
tetap  di company ini.

untuk karyawan kontrak saya kira teman kontraktor yang dulu kerja di total
bisa sharing....

Regards

Kartiko-Samodro
Telp : 3852

|---------+---------------------------->
|         |           "Achmad Luthfi"  |
|         |           <[EMAIL PROTECTED]|
|         |           com>             |
|         |                            |
|         |           21/12/2005 08:23 |
|         |           PM               |
|         |           Please respond to|
|         |           iagi-net         |
|         |                            |
|---------+---------------------------->

>--------------------------------------------------------------------------------------------------------------|
  |

  |       To:       <iagi-net@iagi.or.id>
                                 |
  |       cc:
                                 |
  |       Subject:  FW: [iagi-net-l] Dinner dengan Pak Presiden SBY
                                 |

>--------------------------------------------------------------------------------------------------------------|

Vick oleh2 Anda berdialog dgn P' SBY menyegarkan forum IAGI-net. Kalau
sekarang teman2 geologist/geophysicist dari CPI (Chevron PI/dulu Caltex
PI) dan Total Indonesie pindah ke Petronas Malaysia bisa dimaklumi
karena perbedaan kesejahteraan cukup mencolok, tapi saya gak tahu apa
ini yang menjadi mendasari kepindahan teman2 tsb.

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.