setahu saya, rekan2 di newmont nusatenggara timur, di lombok, mulai dari
geologist yg senior maupun para yunior wanitanya, adalah ahli peledakan
(diharuskan). mungkin mas adi dll dapat meng-konfirmasikan hal ini.

salam,
syaiful

On 4/24/06, Posko Longsor <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Malam ini saya sms beberapa senior/petinggi IAGI untuk
> menanyakan
> kemungkinan pengiriman cepat seorang atau lebih master
> blaster, ahli peledakan untuk membantu TNI dalam usaha
> peledakan bongkah batu yang longsor dan menutup jalan
> di Trenggalek, usaha pertama melukai tiga orang kita
> berharap tidak terulang lagi besok.
> 5 Januari 2003 setelah Pacet saya berkesempatan
> membahas fenomena longsor didepan gubernur Jatim,
> bupati2 se jatim dan Pangdam,Pangarmatim & Kapolda,
> waktu itu saya singgung kemungkinan sinergy antara
> [...]

Mohammad Syaiful - Explorationist
Mobile: 62-812-9372808
Email: [EMAIL PROTECTED]

Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)
Head Office:
Jl. Tebet Barat Dalam III No.2-B Jakarta 12810 Indonesia
Phone: 62-21-8356276 Fax: 62-21-83784140
Email: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke