setuju Nengah...satu kemungkinan yang lain adalah apabila
dipisahkan/terpisahkan oleh patahan dimana sealing capacity patahan tersebut
bisa "ditembus" akibat produksi di salah satu sisi patahan. Aku tahu-nya di
lapangan yang dimiliki Murphy di Malaysia sini, perilakunya sepertinya
menunjukkan kemungkinan yang kusebutkan di atas. I was wondering is there
any other examples ?
p.s: how's aussie ?

setuju juga buat Mas Simon di point no. 5