Abah (eh ini jadi geoturism),

Kalau di Danau Kakaban justru snorkelling saja, tidak boleh diving.
Kalau mau menginap, bisa menginap di Pulau Derawan atau Pulau Maratua, di
sana ada penginapan.  Kalau di Tanjung Redep sepertinya kejauhan.  Waktu
saya ke sana juga ada turis Perancis (kenapa turis2 Eropa lebih well
informed mengenai ini ya?) dan Jerman juga yang bawa anaknya snorkelling
di sana.

Parvita

[EMAIL PROTECTED]
04/27/2006 10:16 AM