seingat saya, pendapat mas danny yg dimuat harian kompas pada 2003 adalah
menyatakan bahwa antara beberapa hingga sampai 5-10 tahun mendatang, akan
ada gempa. yg terjadi, memang yg 'beberapa' tsb. jadi waktu itu (danny di
kompas) memang TIDAK KHUSUS MENYATAKAN AKAN ADA GEMPA AKHIR 2004 / AWAL
2005.

coba kita cari lagi tulisan lengkap di dlm kompas tsb...

salam,
syaiful