Wah kalo nanti sampai ke pengadilan bakalan seru nih...
  Bayangkan akan saksi ahli (geologist tentunya) yang diajukan pembela bilang
bahwa bledug-an Porong ini sebagai fenomena alam biasa sedangkan saksi  yang
diajukan jaksa (geologist juga dong) menyatakan kalau bencana ini akibat
kecerobohan terdakwa.

  Terus bagaimana hakim yang saya yakin bukan geologist bisa memilih dan
memilah pendapat mana yang benar, lha wong diantara kita saja masih belum
sepakat.....

  --- Ariadi Subandrio

http://mail.yahoo.com