pak agus, sebenarnya pp-iagi juga sudah mempunyai rencana (lagi) utk
mengadakan kursus geologi buat para kuli tinta, tetapi kapan tepatnya saya
juga belum tahu. mungkin pak presiden iagi atau sekjen bisa segera
menindak-lanjuti rencana tsb, tentu saja mesti tergantung dg prioritas acara
lainnya.

klo pak agus dkk di yogya sudah siap, tampaknya memang lebih baik langsung
digenjot wae pak....

salam,
syaiful
*juga anggota pp-iagi lho...