>     Pak Ismail

      Itulah tantangan yang saya berikan "BERANI" - kah ?
      Tapi tentu-nya sebagai profesioanl yang harus memberikan
      pendapat-nya harsu berdasarkan data dan nalar ilmiah, walaupun
      mungkin dengan opsi ber-macam 2 .

      Pertanyaan-nya adalah : " Apakah data sebelum terjadi LUSI dan
      data yang dihimpun sejak terjadinya LUSI sampai saat ini  sudah
      mumpuni ?

      Apabila seorang ahli kebumian diminta sebagaai saksi ahli , apakah
      sudah siap dengan pendapat yan "firm" berdasarkan data dan fakta ?

      Sebagai Mantan Ketum , Si-Abah berpendapat inilah antara lain yang
      menjadi tugas / kewajiban dan kehormatan profesi dari Dewan Peng-
      hargaan dan Kehormatan , yang sampai sekarang (sejak masa ADB dua
      periode) tidak pernah dapat berdiri/berfungsi.

      Si- Abah

      Si- Abah tidak mencoba memmenangkan Lapindo , akan tetapi