Lho bukannya yang sedemikian tergantungnya terhadap
kinerja harga sahamnya/kemerosotan harga sahamnya
justru si junior ini karena salah sedikit saja mereka
langsung babak belur, kalau yang besar saya pikir gak
begitu karena hal ini berkaitan dengan unsur
'materiality' dari hasil pekerjaan tersebut.

Mis: si gajah A punya project greenfield exploration
dengan potensi sangat menjanjikan tetapi secara umum
'kabar baik' ini tidak atau belum cukup berunsur
'material' karena dinilai belum akan berpengaruh
terhadap performance perusahaan secara keseluruhan
begitu juga sebaliknya. Lha kalau yang junior, satu
saja projectnya ternyata berisi pepesan kosong . .
tamat sudah riwayatnya . . .

sTJ

http://mail.yahoo.com