From: Amir Al Amin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 15, 2006 5:01 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: RE: [iagi-net-l] Etika rekruitment was: Re: [iagi-net-l] lelang
budak

Sekadar usulan buat webmaster IAGI,

Ada baiknya di website IAGI, ada salary survey dengan interaktif input (real
time), Seseorang (dengan nama Anonim/initial) bisa memasukan besar gaji,
tunjangan dan lain-lain.
Plus kondisi kerja seperti lokasi kerja/ tempat tinggal (Jakarta, Duri, Bpn,
Timur Tengah,Jogja, Afrika, Papua, Lombok),lapangan/kantoran, dll.

Yang memasukan data, juga bisa mengupdate, siapa tahu akhir tahun ini ada
kenaikan 20%, jadi data th 2006 jadi gak valid lagi. :-)

Gunanya buat apa?
Saya yakin .berguna bagi orang tua dan muda, karyawan, dosen, mahasiswa,
dll..Antara lain supaya tidak selalu melihat ke atas, nanti kesandung, Atau
selalu melihat kebawah, nanti nabrak bos....

Kalau sudah ada tabelnya, pasti rajin ditengok tuh website IAGI..he.he.he..