Setuju den mas Maryanto, aku dulu juga sempat nanya ke temen2 tentang
istilah itu, namun jawabannya ya gitu2 saja. Akhirnya saya ngikut saja, lha
wong salah satu institusi di bawah Badan Geologi, namanya juga menggunakan
istilah itu, yaitu : *Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi*. Ha...5X.
Yo'opo mas?

*Arek Suroboyo*.