Pak Yudi, yang dimaksud dengan kadar ash dibawah tentu adl "insitu"
ash content dari hasil analisa data-data pemboran? Kalau itu memang
singkatnya ada kemungkinan berkorelasi karena deformasi.
Yang saya maksud dgn kenaikan kadar abu (ash) dr lokasi
patahan/sheared zone adl kadar abu di tmpt penumpukan run of mine (ash
ROM) dimana sooty coal/fine material umumnya sangat sulit dipisahkan
bahkan dgn alat gali yang kecil, ikut tertambang, terangkut dan
tertumpuk di ROM.

Trims, Noel