Wah saya juga mau pak salinannya kalau ada yang punya
. . . lumayan kalau itu bener . . lha kemarin pas
ngisi spt tahunan rada 'grogi' untuk urusan yang satu
ini . . . dietung-etung 'lumayan' gede juga ternyata,
rasanya kok eman-eman ya??. .  tapi kalaupun kena
pajak yo ndak masalah untuk 'negara' . .  asal bukan
untuk (segelintir) penyelenggara negara saja . . .

Saya sudah ngacung dari tadi lho pak oki!! he he he he

us.http://us.rd.yahoo.com/evt=48516/*http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7
> hot CTA = Join Yahoo!'s user panel

 the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/mail/index.php