Mas, kam di ITS sedang membangun radio komunitas ITS
di 107.7 FM, ruang siar di lantai 7, akan diresmikan tanggal 7/7/7,
panitia pembangunannya juga 7 orang..... asal nanti nda pusing 7 keliling
ya...
memang semua itu serba kebetulan kok, sama sekali tida kami rancang untuk
angka 7.
salam hangat dari kampus its,
widya