> Pul

   Fact of Life  ya.
   Kalau diajak ke Pakanbaru kok susah , yach kembali lagi
fact o life.
   Semoga ada rejeki deh , pengen benar tuh
denger kawan kawan yang muda.

   Si Abah

   betul, abah. demikianlah adanya. tentunya abah akan
ikut ke bali,
> 'kan? paling tidak, bisa ikut mencangkul di
nirwana pada tanggal 13
> nopember 2007.

salam,

[EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

LN ("WisMan") , tapi juga

alasannya , sukses bagi komite , semoga ada hal baru yang

benar
kebumian.!!!!!!

(saya lebih senang dengan istilah ini) dan bagi
IAGI.

dipercaya kebenarannya:

tidaklah mudah utk memilih dan 'menolak' 90 abstrak yg

diusulkan utk dipresentasikan pada acara jcb 2007 pada 14 s/d 16
partai tunda,
menyisihkan 90 dari 318 abstrak yg
panitia. dengan kata lain, 228 abstrak telah dinilai utk

> lebih layak dipresentasikan.

pertimbangan yg lama dan keputusan alot yg telah diambil, saya kira
menerima
akhirnya 168 akan
dalam 7 (baca: tujuh) ruangan
dalam 42 sesi selama dua hari (15-16 nopember
sedangkan 60 makalah lainnya akan dipresentasikan sbg poster

mengatakan, bahwa 90 abstrak yg terpaksa tidak dapat

diterima, hanyalah karena keterbatasan panitia utk tidak dapat
yg tidak dapat lebih banyak
ruangan).

abstrak secara formal tentu akan segera diumumkan
panitia (jum'at besok atau senin mendatang) dan setiap pengirim

pertengahan agustus 2007 sudah
kepada panitia. kita hanya punya waktu efektif satu

bulan saja utk melakukan 'review' ke-228 makalah tsb.

nopember 2007!!!

> silakan kalo ada yg mau memperluas kebocoran ini, misalnya ke milis

Explorationist

> Email: [EMAIL PROTECTED]
>> >

> Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)
Office:
Indonesia

FOR PAPERS: send your abstract by 30 March 2007 to

[EMAIL PROTECTED]
32nd HAGI, the 36th IAGI, and the
Convention and Exhibition,
13-16 November 2007

email to:

> Visit IAGI Website: http://iagi.or.id
iuran anggota ditujukan ke:
Alia Jakarta

Archive 1:

http://www.mail-archive.com/iagi-net%40iagi.or.id/

> [...]

> Joint
Convention Bali 2007 - The 32nd HAGI, the 36th IAGI, and the

29th IATMI Annual Convention and Exhibition,
Center, 13-16 November 2007

http://iagi.or.id
> No. Rek: 123
0085005314