Hem...Mas Widya ternyata punya angka tujuh juga. Jadi, siarannya dari
lantai yang kita diskusi lama itu ? Ya arahnya mengurangi pusing
7keliling, untuk mencari kesejahtera'an 7 turunan. Radio 107.7 m, FM
band width, resmi di 07/07/07. Lainnya juga rayakan dengan sunatan,
kawinan dengan mahar Rp.7.777.777, sampe orang KUA kwalahan, tempat
pesta kawin "fully booked'.

Kangen saya dengan ITS. Setelah naik Boing 737 dari Pekanbaru-JKT-SBY,
diatas gunung-gung Jateng-Jatim berjarak masing-masing 70'an km, dua
hari saya kasih kuliah ekstra di sini th 2004, sebelum di lanjutkan
untuk HAGI 2004 Jogja. Ku dapat data jumlah tsunami di Indonesia
sepanjang 200 th terakhir dari Pak Anang (data Pak Nanang TP). Lalu
sehari diskusi di th 2005, sehabis jualan di JCS 2005. Di lanjutkan
sehari-sehari "sharing" di Fisika ITS itu, lalu Geologi UGM, Geofisika
UGM, Fak Tambang UPN. Sambil di tiap kota cari buku, termasuk terutama
di loakannya. Di Solo, ku dapet buku th 1915..hem....termasuk buku-buku
kuno Mataram Solo itu.

Sebagai orang "ilmu alam", mencari-melihat semua yang di alam, dan
jangan yang hanya benda mati saja, kayak detektif 007, lihat apa saja
yang bisa di grafik-kan, integrasikan semuanya. Lega, kini, sebegitu
"menyodok dunia" hasilnya.

Salam,
Maryanto.