kenapa ke Indonesia???? karena di Indonesia minyaknya masih bisa dibagi
hasil, mungkin kalo dilain tempat, bukan minyaknya tapi servisnya yg
dibayar, implikasinya jelas berbeda antara bagi hasil dari minyak dgn
dibayar sebagai servis...begitu kan mas Ropiki, nanti mas Ropiki bisa cerita
lebih lanjut ttg hal ini

yg penting jangan sampai ada kebijakan "pokoknya", pokoknya ini bagus dan
harus diterapkan, sehingga menafikan hal-hal lain........